Download Film My Stupid Boss Full Movie 2016



Download film My Stupid Boss full movie nonton streaming gratis hanya di hanya COENGWEB sebelum menonton coba baca sinopsisnya dibawah ini:

Sinopsis Film MY STUPID BOSS bercerita tentang hubungan kerja antara Boss yang tidak jelas atau absurd dengan karyawannya. “Bossman” (Reza Rahadian) berasal dari Indonesia yang memiliki sebuah perusahaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Perusahaannya tersebut tidak memiliki sistim maupun aturan yang pasti. Akibatnya sering kali terjadi kekacauan. Dan biang kerok dari setiap kekacauan itu justru berasal dari Bossman sendiri.

Bossman memiliki prinsip bahwa BOSSMAN ALWAYS RIGHT! (Bos selalu benar) Dan jika ia mengingkan sesuatu maka harus terwujud. Selain itu ia juga memiliki prinsipnya IMPOSIBLE WE DO MIRACLE WE TRY. Diana (Bunga Citra Lestari) pun terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang kacau setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang ajaib itu.

Film MY STUPID BOSS merupakan sebuah film Indonesia yang digarap oleh rumah produksi Falcon Pictures. Film ini diadaptasi dari Novel yang berjudul sama karya Chaos@work. MY STUPID BOSS disutradarai dan naskah cerita juga ditulis oleh Upi Avianto.

Adapun para pemain yang membintangi film MY STUPID BOSS diantaranya Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Alex Abbad dan Melissa Karim.

Genre:Comedy Indonesia, Drama Indonesia, Indonesia

Actors:Alex Abbad, Atikah Suhaime, Bront Palarae, Bunga Citra Lestari, Chew Kin Wah, Iskandar Zulkarnain, Reza Rahadian

Directors:Upi Avianto

Duration: 108 min Min

Quality: HD

Release Date: 2016-05-19

Countries:Indonesia

Download film My Stupid Boss full movie 2016
480/720/1080 Server 1 | Server 2 | Server 3 | Server 4

Film Lainnya


Komentar :