Film Bioskop Serendipity (2018) sub indo


Kehidupan Rani berubah drastis setelah ayahnya meninggal, meninggalkan banyak hutang. Dia membuat keputusan tersulit dalam hidupnya untuk menjadi pendamping wanita. Arkan, pacarnya, memutuskan hubungan mereka setelah mengetahui tentang pekerjaannya, merasa ditipu. Kemudian, foto dirinya yang dibuat dengan seorang lelaki tua menjadi viral, membuatnya menjadi subjek intimidasi sekolah. Jean, temannya menjadi jauh. Gibran, seorang siswa baru di sekolah tertarik pada Rani setelah diabaikan beberapa kali olehnya. Setelah ketahuan menangis, Rani berteman dengannya. Dia selalu menemukan cara untuk membantu Rani dan menyukainya. Tapi perasaan itu tidak saling menguntungkan karena dia masih menyukai mantan pacarnya. Meskipun Arkan masih mencintainya, mereka tidak bisa kembali bersama. Hubungan mereka terjalin dengan masalah keluarga.


Tagline:Masihkah ada namaku di dalam hatinya…
Bahasa:Bahasa indonesia
Anggaran:$500.000,00
Pendapatan:$1.000.000,00
Film Serendipity (2018) ini di perankan oleh dan di produksi pada tahun . Dan untuk sutradara film ini percayakan kepada sutradara dari negara .

Serendipity (2018) sub indo

Film berbahasa Bahasa indonesia ini menghabiskan biaya sebesar $ 0,00 tetapi hasil yang di dapatkan juga sepadan sebesar $ 0,00

nonton Serendipity (2018) sub indo

Bagaimana pendapat Anda? Dilihat dari ringkasan ceritanya, apakah Anda semakin yakin kalau Serendipity (2018) benar-benar merupakan film yang berkualitas dan layak ditonton?
Apakah menurut Anda, film ini juga bisa dijadikan salah satu pilihan untuk memuaskan selera Anda terhadap film-film bermutu?
Tidak perlu menunggu lama dan menghabiskan banyak waktu, Anda bisa menonton atau

download film Serendipity (2018)

di sini. Kami sudah menyediakannya untuk kepuasan Anda.

Streaming Serendipity (2018) sub indo

Anda juga bisa memberi kami like dan melakukan share ke media sosial sebagai bentuk dukungan terhadap kami, agar kami makin bersemangat menyajikan

Trailer




Film Bioskop Serendipity (2018) sub indo

Film Lainnya


Komentar :